Breaking News

Minggu, 30 Oktober 2016

Layanan Broadcasting BIGO Live


BIGO LIVE
Layanan live broadcasting BIGO Live baru saja hadir secara resmi di Indonesia. BIGO Live baru dirilis pada Maret 2016 lalu di beberapa negara, tetapi telah menjelma sebagai salah satu layanan yang paling banyak digunakan untuk live broadcasting. Kini, layanan ini hadir di Indonesia untuk memfasilitasi siapa saja untuk menampilkan keahlian mereka ke publik melalui live broadcasting.

Live Broadcasting dari Mana Saja

BIGO LIVE - 02
BIGO Live memungkinkan penggunanya untuk melakukan broadcasting dari mana saja. Hanya dengan instalasi app. BIGO Live, pengguna sudah bisa melakukan hal tersebut dari smartphone mereka dan tentunya koneksi Internet. Setiap broadcaster akan mendapatkan rating berdasarkan pendapat penonton broadcast mereka. Semakin tinggi rating, semakin banyak juga penonton yang akan datang.
Sementara untuk pengguna yang hanya ingin mencari tontonan live broadcast, BIGO Live menyediakan pencarian berdasarkan lokasi dan minat tertentu. Selain menonton live broadcast, penonton di layanan ini juga bisa berinteraksi dengan broadcaster melalui fitur real-time interaction. Terdapat juga fitur untuk melakukanfollow dan mengirimkan hadiah virtual ke broadcaster favorit.

Broadcaster BIGO Live

Penyedia layanan BIGO Live menyebutkan bahwa mereka telah mendapatkan banyak live broadcaster di Indonesia. Broadcaster yang aktif pun menawarkan beragam tontonan sesuai keahlian masing-masing, termasuk di antaranya menyanyi dan memasak, atau konsultasi live yang dikelola oleh seorang dokter cantik. Ada pula broadcaster dari kalangan artis, salah satunya adalah Julia Perez.

Tersedia di iOS dan Android

Saat ini, BIGO Live sudah tersedia di Indonesia untuk perangkat dengan sistem operasi iOS dan Android. Aplikasi BIGO Live tersedia di marketplace untuk masing-masing sistem operasi tersebut, yakni App Store dan Google Play Store. Bila Anda berminat untuk menampilkan bakat tersembunyi Anda, atau sekedar ingin mencari tontonan menarik, tidak ada salahnya untuk mencoba aplikasi ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By